Cari

Selasa, 26 Maret 2013

100 Pasien Katarak Dioperasi Gratis

indosiar.com, Jakarta - (Rabu, 20.03.2013) Peduli Kasih Indosiar terus memberikan bantuan bagi penderita yang kurang mampu. Beberapa waktu lalu Peduli Kasih Indosiar bekerjasama dengan pihak terkait memberikan bantuan operasi katarak mata secara gratis kepada 100 pasien di RSCM. Selain itu seorang bocah penderita kelainan telinga juga mendapatkan bantuan.
Bekerjasama dengan Persatuan Dokter Mata Indonesia dan Klinik Kana, program Peduli Kasih Indosiar memberikan bantuan operasi katarak mata gratis, kepada 100 pasien kurang mampu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Para pasien rata - rata berusia lanjut dan dari kalangan keluarga yang tidak mampu. Sebelum dioperasi para penderita ini melewati sejumlah tahap pemeriksaan.
Penderita katarak mata di Indonesia tergolong yang tertinggi dikawasan Asia Tenggara. Bantuan dari para pemirsa Indosiar ini disambut bahagia para penderita, termasuk Warsito yang sehari - hari bekerja sebagai seorang sopir.
Bantuan serupa diberikan kepada Novalisa Valentina Putri, yang menderita kelainan  pada daun telinga. Beberapa waktu lalu bocah 4 tahun ini kembali menjalani operasi lanjutan kontruksi daun telinga di Rumah Sakit Pantiwilasa Citarum, Semarang, Jawa Tengah.
Novalisa menderita penyakit bawaan tanpa daun telinga sejak lahir. Dimana pada bagian kiri sama sekali tidak memiliki daun telinga, sedangkan pada bagian kanan daun telinga menempel tidak sempurna.
Pihak rumah sakit dan orangtua Novalisa menyambut gembira bantuan Peduli Indosiar ini karena sangat menolong balita yang mengalami gangguan pendengaran.
Operasi tahap kedua ini diharapkan membantu Novalisa memiliki pendengar yang lebih baik untuk masa yang akan datang. (Tim Liputan/Sup)





Bookmark and Share 
sumber : http://www.indosiar.com/fokus/100-pasien-katarak-dioperasi-gratis_104349.html




OPERASI KATARAK MURAH
Cukup dengan Rp.3.750.000/mata,untuk keterangan lebih lanjut dapat hubungi :
 

Philips: 0855 789 10 25
Ravael: 0813 190 429 60 
http://imageshack.us/a/img198/8828/brochureupdate17122010u.jpg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar