Cari

Selasa, 05 Maret 2013

Lebih dari 100 Pasien Katarak Dioperasi

indosiar.com, Kayong Utara - (Selasa, 05.03.2013) Peduli Kasih Indosiar bekerjasama dengan sejumlah pihak terus memberikan dukungan kepada para penderita penyakit katarak agar bisa melihat normal kembali. beberapa waktu lalu, lebih dari 100 pasien katarak di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat menjalani operasi. Penderita katarak memang tergolong tinggi di Kalimantan Barat bahkan penyakit ini menyerang anak-anak.
Lebih dari 100 pasien katarak di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat ini, antusias menanti giliran operasi. Mereka yang rata - rata sudah berusia lanjut berharap operasi bisa mengembalikan penglihatan mereka, menikmati indahnya dunia sekitar mereka dengan leluasa.
Bekerjasama dengan Perdami, Klinik Kana dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kayong Utara, Peduli Kasih Indosiar menyelenggarakan operasi mata katarak yang berlangsung sejak tanggal 25 hingga 28 Februari lalu.
Bukan tanpa alasan kegiatan sosial Peduli Kasih Indosiar menyasar Kalimantan Barat. Tercatat ada 1,5 juta penderita katarak di propinsi ini. Bahkan mulai menyerang anak-anak dan remaja. Mereka umumnya dari keluarga tidak mampu yang hanya bisa pasrah dengan keadaan.
Sedikitnya 20 tim dan dokter diterjunkan dan diharapkan bisa membantu proses pengembalian penghilatan para pasien karena mata katarak sesungguhnya bisa disembuhkan.
Bagi mereka, termasuk nenek Denong dan Nurlela yang sudah berusia 80 tahun ini, operasi menjadi berkah karena bisa melihat kembali.
Dinas Kesehatan setempat harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan layanan pengobatan gratis seperti kerjasama dengan kita Peduli Indosiar, seperti ini karena 5 dari 100 warga Kalimatan Barat menderita mata katarak. (Ahmad Baehaqi/Medi Kuswadi/Sup)
 Sumber: http://www.indosiar.com/fokus/lebih-dari-100-pasien-katarak-dioperasi_103836.html





OPERASI KATARAK MURAH
Cukup dengan Rp.3.750.000/mata,untuk keterangan lebih lanjut dapat hubungi :
 

Philips: 0855 789 10 25
Ravael: 0813 190 429 60 

http://www.operasikatarak.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar