Cari

Senin, 04 Maret 2013

Pundi Amal SCTV Bantu Penderita Katarak di Kota Kembang

Liputan6.com, Jakarta : Keinginan untuk berbagi dan peduli kepada penderita katarak membuat hati Donny Kesuma, Piyu, dan Ayu Diah Bing Slamet tergerak mengikuti Pundi Amal SCTV 2013.

Mereka hadir di sebuah rumah sakit di Kota Kembang untuk menyambangi para penderita katarak sekaligus menemani proses operasi. "Totalnya ada 470 pasien selama tiga hari ini," ujar Ketua Pundi Amal Risanggono di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Usai berbincang-bincang dengan penderita katarak, Donny, Piyu, dan Ayu Diah kemudian masuk ruang operasi. "Buat Pundi Amal ini adalah sesuatu hal yang sangat besar. Kami juga ingin berterima kasih kepada para artis sehingga pasiennya terhibur," ujar Risanggono.

Sebelumnya, Pundi Amal SCTV menyambangi kawasan Petemon, Surabaya, Jawa Timur. Acara ini diawali dengan peresmian MCK umum oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Kemudian, dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti kurang lebih oleh seribu orang.

Selanjutnya, ada pengobatan gratis yang berlangsung istimewa. Audi Marissa, bintang sinetron Love in Paris, juga terjun bersama tim Pundi Amal SCTV.(ASW)

sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/526388/pundi-amal-sctv-bantu-penderita-katarak-di-kota-kembang 








OPERASI KATARAK MURAH

Cukup dengan Rp.3.750.000/mata,untuk keterangan lebih lanjut dapat hubungi :
 

Philips: 0855 789 10 25
Ravael: 0813 190 429 60

Tidak ada komentar:

Posting Komentar