Cari

Sabtu, 13 Juni 2015

Mencegah Katarak Dan Mampu Mengatasi Malaria Ini Kasiat Buah “Berharga Murah” tersebut

Kabarmaya.com – Banyak orang hanya menilai pepaya sebagai buah yang mampu menahan lapar, tidak hanya itu pepaya juga dianggap mampu untuk membantu menjaga kesehatan, ingin tau infonya berikut penjelasan redaksi untuk anda :
1. Meminilasir Risiko Mata Rusak
Jika Anda orang yang terus bertatapan dengan layar kaca tiap harinya, penuhi kebutuhan vitamin A agar mata tetap sehat dan segar. Caranya yaitu rutin konsumsi daging pepaya pada jam-jam tertentu, misalnya sehabis makan atau waktu istirahat. Dengan demikian risiko mata mengalami kerusakan semakin kecil.
2. Obat Demam atau Malaria
Ambil selembar daun lelaya, tumbuk hingga memenuhi 1/2 gelas. Tuangkan air sebanyak 3/4 gelas, dan masukkan garam. Peras daun pepaya, saring airnya lalu minum 3 kali sehari. Pengobatan ini bisa Anda lakukan minimal 5 hari berturut-turut dalam seminggu.
3. Membesarkan Alat Vital Pria
Kandungan enzim arginine yang disimpan dalam buah pepaya berkemampuan dalam hal mendongkrak aliran darah pada areal Mr. P. Argarine mendongkrak produksi asam nitrat dalam tubuh untuk merileksasikan otot-otot di sekitar pembuluh darah, alhasil Mr. P akan membesar dalam waktu yang signifikan seiring banyaknya enzim arginine yang masuk ke dalam tubuh.
http://www.kabarmaya.com/2318192-mencegah-katarak-dan-mempu-mengatasi-malaria-ini-kasiat-buah-berharga-murah-tersebut.html






Tidak ada komentar:

Posting Komentar